Saturday, September 17, 2011

NyonNyonNyon #jalanjalan

Apa itu NyonNyonNyon? NyonNyonNyon adalah sesosok hantu yang ... ups salaahh !! Oke, yang tau kak benakribo pasti tau NyonNyonNyon itu apa lah. 


 NyonNyonNyon berisi game-game yang intinya adalah riddle yang mengasah otak. Hampir setiap levelnya mengharuskan kamu untuk nge-browse keliling dunia internet (dan dunia nyata juga) untuk mencari clue dan jawaban.


>> hahehohaha ngopy kata-katanya Nyon!

Siapa pembuatnya? ya kak @benakribo yang paling kribo dan kak @mahacakrie yang paling cakrie (?)

Dan game NyonNyonNyon sekarang ini yang paling baru adalah versi #jalanjalan. Sumpah ini game emang bikin kribo melebihi kribonya kak benakribo. Game ini lebih susah daripada soal UAN, SNMPTN, atau soal-soal UM lainnya yang paling susah sekalipun (lebay banyak dikit gapapa lah). Gue aja yang udah maen dari kemaren tapi sampe sekarang masih stuck di level ** (rahasia dong) awawaw! macam mana pula ini?!

Apakah ada hadiahnya? Oh tentu ada ceman-cemaan. Apa hadiahnya? Yah, liat sendiri aja dah di sini. Tapi menurut gue yang paling penting bukan hadiahnya, tapi bagaimana caranya menyelesaikan game itu (ceileh bijaknyaa).

Pokonya siapa pun elo jangan ngerasa pinter kalo belom bisa menyelesaikan game ini hahaha (apaan sih?). Karna game ini butuh ketelitian, kecerdasan, kecerdikan, kesabaran, keberuntungan, dan juga keblablablaan lainnya.

Adakah efek samping yang dirasakan setelah memainkan game ini?
Jawabannya ADA! mungkin lo akan merasakan sedikit stres tapi tenang aja kamu ngga bakalan nyampe masuk RSJ cuman gara-gara main game ini, kecuali kalo elo main 3 hari 3 malam tanpa tidur tanpa makan dan tanpa mandi.

Oke, langsung saja kita menuju ke TKP and you'll get a whole lotta fun (and stressing) experience! Nyon! hahaha 
Share on:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

13 comments:

Ikbal Rizki said...

dulu pernah main ni game... pas buka blognya kk bena... tpi hanya sebentar ngga di langjutin hehehe

beby said...

@Ikbal Rizki : pasti udah gak gak gak kuat maen gamenya hahaha

riva'i said...

hai.
salam kenal ya..

ayo mampir sini bentar.
saya ada kontes.

ayo ikut..
sapa tahu menang?

ugha badawi said...

saya sih lebih suka game bola atau game tembak tembaakan apalagi nembak cewek. wahh itu saya paling jago :D

ohh iyaa, salam kenal dari miyo cucu :*

beby said...

@riva'i : oke langsung ke TKP dah

beby said...

@ugha badawi : wohoho aku juga suka nembak cewe (eh?)

riva'i said...

udah saya ganti tuh..

sekalian mbantu aku.
hehehehe.

dari pada kosongan.

:p

Tambora Deisgn said...

ane udah cobain nih...
susah bener dah :D

beby said...

@riva'i : uwoo maksa nih namanya hehe

beby said...

@Tambora Deisgn : iya emang susah bener gan. ane aja kapok ga mau maen lagi haha

dani nurhadi said...

wkakaka...seru juga nih game-nya..baru naik level 2..hahaha (bangga tinkat dewa)

Alfi Adrian Lx-one said...

jawaban lvl 1 apa? mksdnyapsihgajelsbngt

wulan jameela said...

main aahhh.. heheh baru tau ada game ini.. gilak dari tahun 2011 ternyata wkwkkwkw


Game Poker & Domino Online Dengan Uang Asli