Friday, August 26, 2011

Mike Tompkins - Creates Music With His Voice and Mouth




Siapa yang tidak kenal dengan Mike Tompkins? seoarang pencipta musik a capella yang sempat bikin heboh youtube di tahun 2010. Pria asal Ilderton ini menciptakan musiknya hanya dari mulutnya sendiri, mulai dari vocal, piano, bass, cymbal, dan yang lainnya. Mike belajar beatboxing sejak umur 8 tahun dan mulai menciptakan musik a capella pada awal tahun 2010.
 Salah satu karyanya adalah cover dari Katy Perry - Teenage Dream yang dikombinasikan dengan cover dari Bruno Mars - Just the Way You Are. Video musik ini telah ditonton lebih dari dua juta kali dalam waktu kurang dari satu bulan. Dan sekarang video tersebut telah ditonton lebih dari 14 juta kali. Video terbarunya saat ini adalah cover dari Michael Jackson yang berjudul P.Y.T (Pretty Young Thing). Untuk melihat video lengkapnya kunjungi channelnya di sini.
Share on:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 comments:

Vivi Mulya said...

gue udah liat semua beatbox dia.. keren bgt (y)
gak nyangka dia udah belajar sejak umur 8 tahun

Dellosaurus said...

aku suka diaaaa :*

Zazuli said...

Gue kaget waktu liat video dia yang coverin lagu firefles-nya Owl City.
Gilaak, suara synth nya mirip banget o.o

Dunia Aneh wied said...

love mike tomkins beatboxnya bikin gak percaya klo ternyata TUHAN kasih talenta sebagus itu ke hambanyaa

Munyuk ! said...

dia pake beatbox + acapella. emang top banget orang ini

Alfi Adrian Lx-one said...

Lefarmi Jyenglingondeer.. du yu stil rimembermi,,,
Whats yu faaa faaa meginjyeng.. doyoustaaaa blaa dam gebeibe.... babay beibi is jest wil geur... when this bern chyou kenai thengngngng teng teng teng...

Harvey said...

dia pake beatbox + acapella. emang top banget orang ini